Telepon Merah

PEKANBARU – Isu santet melaui telpon genggam banyak diterima warga Riau Pekanbaru. Konon, apabila orang membaca isi pesan tersebut, penerima pesan akan mati. Isu ini membuat warga Riau resah.

Apalagi isu yang berkembang ini di Riau, termasuk di Pekanbaru, kini sudah ada orang yang meninggal mendadak akibat menerima telepon dari nomor yang disebut-sebut membawa maut tersebut. Sipemilik nomor itu sedang menguji aliran ilmu hitam.

Nomor yang disebut membawa maut yakni nomor telpon dengan awalan 0666/0866 yang juga diterima okezone.

“Saya juga terima SMS dari teman-teman saya. Soal SMS kalau ada yang meninggal kalau mendapat nomor tersebut, membuat saya jadi merinding mendegarnya. Nomor itu katanya warnanya merah,” terang Khairul Mukminan yang mengaku mendapat puluhan SMS tersebut dari rekan-rekanya pada okezone, Rabu (7/5/2008).

Hal senada juga diungkapkan ke salah seorang mahasiwa dari perguruan tinggi di di Pekanbaru. “Saya sebernarnya ngak percaya dengan SMS itu, tapi saya rasa banyak teman-teman saya yang baca SMS itu jadi terpengaruh,” katanya.

Berikut ini adalah isi SMSyang meresahkan itu “Kalau ada no HP yang warnanya merah jangan diangkat, karena bagi yang membaca bisa langsung meninggal. Karena orang Bengkalis sudah ada yang meningggal gara-gara mengangkat telpon itu. Orang yang punya nomor 0666/0866 itu lagi menguji ilmu hitamnya”

Menaggapi SMS yang meresahkan warga itu, Kabid Humas Polda Riau AKBP Zulkipli mengatakan, pihak kepolisian meminta warga jangan mudah terpengaruh.

“Jangan mudah percaya sama SMS dari orang yang tidak bertanggung jawab” kata Zulkifli.

sumber: www.okezone.com

Perihal abasozora
i miss u mama

8 Responses to Telepon Merah

  1. rony mengatakan:

    sekedar info, kemarin kawan2 ngabari aku kalau seorang kawan dekatku, yg bernama abenk jg jd kayak orang linglung sehabis menerima telp dari no yg gak dikenal, isu telp merah bisa jd bohong dan gak benar sama sekali, tapi alangkah bijaknya kalau kita tetap waspada…. karena bisa jd ini memang murni iptek…. n bukan santet jenis baru seperti yg gembar gemborkan

  2. syahrizal pulungan mengatakan:

    Semoga masyarakat tidak resah

  3. Klaten202 mengatakan:

    “Telepon Murah” lebih rasional daripada “Telepon Merah”..

  4. Endy Rosady mengatakan:

    Trims atas infonya. Salam kenal

  5. abasozora mengatakan:

    hmmm betul juga tuh klaten202 lebih rasional Telpon Murah biar bisa telpon sepanjang hari hihihihihi

    yah tentunya kita tetep waspada aja oke

  6. huny mengatakan:

    hmmm… binggung deh sama info telpon merah.
    bener ga c?
    god bless u

  7. huny mengatakan:

    hmmmm…bingung sama gosip telpon merah…
    di jember juga lagi marak tuh..
    katanya c di daerah gw udah ada yang meninggal
    ok deh berharap yang terbaik aja
    smoga masalah ini cepet terungkap dan masyarakat g resah lagi
    god bless u

  8. wahyu182 mengatakan:

    kalo yg mati karena telpn merah min puluhan orang
    nah baru akuw percaya
    hehehehehe

    wong sing mati baru 2

    hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: