Masih Dengan Telepon Merah

Hmmm ada salah satu commnet yang aku dapet hari ini wow !!!!! isu apa bukan yah ?

By: huny on Mei 13, 2008
at 8:23 am

hmmmm…bingung sama gosip telpon merah…
di jember juga lagi marak tuh..
katanya c di daerah gw udah ada yang meninggal
ok deh berharap yang terbaik aja
smoga masalah ini cepet terungkap dan masyarakat g resah lagi
god bless u

Udah benarkah nyampe JEMBER ?

siapa yang tahu Allahualam iyah kita waspada aja ok!

Perihal abasozora
i miss u mama

One Response to Masih Dengan Telepon Merah

  1. cp yah mengatakan:

    ahhahaah heheheh hahaha heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: