Di Terminal Purbalingga, Bambang Bagi-bagi Duit

http://abasozora.co.nr


PURBALINGGA – Calon gubernur dari Partai Golkar, Bambang Sadono membagi-bagikan sejumlah uang kepada warga yang ada di Terminal Induk Purbaingga, Sabtu (14/6). Bambang yang berpasangan dengan Ketua PWNU Jateng, Muhammad Adnan itu setidaknya dua kali membagikan uang Rp50.000.

Yang menerima rejeki dari Bambang itu adalah Wahyudi (30), warga Kemangkon, Purbalingga. Wahyudi adalah pria yang mengalami cacat fisik yang kesehariannya sebagai gelandangan dan pengemis di terminal itu.

Bambang memberinya uang setelah Wahyudi menyalaminya dengan membawa bekas gelas air mineral yang berisi uang recehan. Lalu, Bambang memasukkan uang Rp50.000 itu ke dalam bekas gelas air mineral itu.

Tak lama berselang, Bambang juga memberikan uang Rp50.000 kepada penjual koran di terminal itu. “Koran Anda saya borong,” ungkapnya sambil memberikan uang Rp50.000, Sabtu (14/6/2008).

Si penjual koran itu, mengaku uang Rp50.000 masih kurang, dan meminta uang lagi. Kemudian salah satu tim relawan Bambang, kembali memberinya uang Rp40.000, masing-masing pecahan Rp20.000-an.

Di tempat itu, Bambang berjanji akan memberikan bantuan permodalan kepada pedagang kaki lima. “Setelah BBM naiknya banyak pedagang yang terancam gulung tikar. Untuk menurunkan kembali harga BBM sulit, untuk itu kami akan memberikan bantuan permodalan kepada pedagang agar roda perekonomian rakyat tetap berjalan,” jelas Bambang. (Ridwan Anshori/Sindo/fit)

Perihal abasozora
i miss u mama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: