Tinggalkan Microsoft, Google-Yahoo Duet Maut di Iklan

http://abasozora.co.nr

Jakarta – Yahoo dengan mantap mengakhiri pembicaraannya dengan Microsoft perihal akuisisi, dan memutuskan berduet maut dengan rivalnya Google dalam hal iklan.

Yahoo dan Google bekerja sama untuk menjual fasilitas pencarian iklan di situs Yahoo. International Herald Tribune yang dikutip detikINET, Sabtu (14/6/2008) melansir, Google diperbolehkan menempatkan iklan pencarian di situs Yahoo.

Iklan ini disinyalir bisa mendongkrak pendapatan tahunan Yahoo sebesar US$ 800 juta, serta meningkatkan arus kas (cash flow) sebesar US$ 250 juta hingga US$ 450 juta pada 12 bulan pertama.

“Saya percaya, ini (kerjasama-red) akan membantu Yahoo meraih value yang lebih cepat,” kata chief executive Yahoo, Jerry Yang kepada para investor melalui conference call.

Di kesempatan yang sama, Presiden Yahoo Susan Decker mengatakan bahwa Yahoo telah mendiskusikan hitung-hitungan pendapatan yang akan di-share dengan Google. Namun sayang Decker enggan mengungkapkan prosentase angkanya.

Hingga saat ini baik Yahoo maupun Google tengah menunggu mendapatkan persetujuan dari otoritas perihal kerjasama penempatan iklan tersebut.

Dewi Widya Ningrum – detikinet

Perihal abasozora
i miss u mama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: