File setupdd.sys could not be loaded.The error code is 4,Setup cannot continue. Press any key to exit.

Hmmm malem malem komputer server di ganti dech pke yg laen nah komputer server ini mo di instal XP nich, malem tak otak atik gak iso iso pe akhirnya yo tak biarin. Paginya tak bersihin semua yach akhirnya jadiNyala juga Komputernya.

Akhirnya tak sediain semua Cd Rom ama Instalernya nah udah mulai masuk ke Proses instalnya eh ternyata😦

File setupdd.sys could not be loaded.

The error code is 4

Setup cannot continue. Press any key to exit.

Hmmm Gmana yach dah tak ganti DVD Rom juga sama ;)) yach akhirnya cari cari di Internet deh eh ternyata :

File setupdd.sys could not be loaded.

The error code is 4

Setup cannot continue. Press any key to exit

Begitu pesan yang muncul dikompi yang saya install. Saya udah coba ganti CD Installer-nya tetapi tetep aja ga bisa juga. Ga puas, saya ganti CD-ROM Drivenya pake merek yang lain. Tetep juga muncul pesan itu. terakhir aku seting ulang posisi jumper harddisknya, dari master jadi single. tetep juga ga ngebantu.

Ya udah, giliran sekarang pake cara irrasional, gunakan insting aja. mulai deh saya bongkar pasang komponen hardware kompiku. VGA card, LAN card dan terakhir memory.

Yang terakhir ini, saya kira iseng aja. soalnya ketika booting ga ada sedikitpun pesan error (lewat bunyi biasanya) yang muncul. Saya copot satu memory (ada 2 slot memory yang dipasang), … beep beep beep… muncullah penyakitnya. Kayak tikus aja kelakuannya, tikus kalo sembunyi dari kejaran ga akan pernah lari dari tempat persembunyiannya kalo belum terlihat atau tersentuh ama sipencari, walaupun tempat sembunyinya udah di pukul2.

Memoryku juga, kalo belum dicabut ga akan ngaku kalo udah rusak, bilangnya sih ga pa-pa, tapi giliran dicabut satu, yang tertinggal baru ngaku kalo udah rusak. Ya udah tanpa tunggu lama segera saya ganti itu memory dengan memory yang aku cabut. Akhirnya instalasi windowspun lancar….

Nah itu yang aku tau dari Internet yah terima kasih temen Bajirul tuh blog nyah

Perihal abasozora
i miss u mama

One Response to File setupdd.sys could not be loaded.The error code is 4,Setup cannot continue. Press any key to exit.

  1. Mas Oyo mengatakan:

    Sama Om…punyaku juga gitu…? Maksudnya pengin ganti merk DDR PC 2700 dari merk abal-abal diganti sama V-Gen…..eeh malah ga ke detek masih aja memori cuman 256 Mb slot memori yang satu ngilang…..Lantas saya coba kembalikan ke posisi semula…malah lancar…dasar Pentium 4 Katrook….. Terima kasih atas pencerahannya…

Tinggalkan Balasan

