CARA MERESET HP NOKIA YANG KENA VIRUS

CARA MERESET HP NOKIA YANG KENA VIRUS

1. matikan ponsel kamu…
2. cabut memori card (MMC/SD/de el el) punya kamu
3. cabut SIM card kamu..
4. Pasang SIM Card Kamu yang tidak ada nomor teleponnya , soalnya semua data sms, phone book kamu atau sebagainya akan hilang, jadi Backup dulu semuanya..
5. sekarang cara meresetnya… tekan anga nomor 3 bintang (*) dan tombol dial (biasnaya warna hijau untuk mendial) secara berbarengan. kemudian tekan tombol power/nyalakan HP kamu. (INGATTTTT angka 3 bintang (*) dan tombol dial ditahan jangan di lepas sampai format selesai kira2 3 menitan.).
6. sekarang HP kamu sudah OK…
7. Memori card kamu juga musti d SCAn pake antivirus. kaau ga punya antivirus format AJ semua….. pake card Reader atau langsung Format Di HP kamu…
8. Selamat mencoba.

Perihal abasozora
i miss u mama

16 Responses to CARA MERESET HP NOKIA YANG KENA VIRUS

  1. Albi mengatakan:

    Tolong kirimkan cara mereset hp yg kena virus

  2. jamal mengatakan:

    tolongin hp q neh
    hp qgak bisa wat kirim sms kalo mau kirim sms pasti ada tulisan “periksa layanan operator” dan aku udah buka pengaturan pesannya, nomor pusat pesan dan semuanya baik2 aja qo
    awalnya sih gini q bis kirim tema dari komputer ke HP terus bis tu tiba2 aja indosat kirim sms ke q katanya “hp anda mengirim ulang sms, hubungi call center untuk mencegah” kurang lebih begitulah

    please donk bantu aku cara mengatasinya aku bingung banget neh,kirim aja ke Email q yah pemecahannya, thanks before……….

  3. andi mengatakan:

    gimana cara mengembalikan file hp yang telah kena format tologin saya dong?

  4. iin mengatakan:

    tolongin donk gmn cra nya benerin h[ N70 music edition yg kena virus trz berakibat tdk bs mengirim sms..asap tlg d bls..

  5. iin mengatakan:

    oia tlg d bls k email sy..hanaeiiz_05@yahoo.com

  6. j'su mengatakan:

    ap mksudnya anga 3 bintang(*)…???
    n gmana jg kembalikan file yg udah ilang utk nokia 3500 classic..

    tlg bls ke selvinelin1@yahoo.com
    ……

  7. firman mengatakan:

    hp gw nggk bisa sms
    kira2 klo di reset bisa sembuh nggk yach

  8. Zainal mengatakan:

    KiRA2 ANTi virUs yg pLInG bGUs wat hp n7O apaAn sc..?Si tw dunK..!

  9. meka mengatakan:

    lama amat yah nekennya sampai 3 menit???

  10. irwan-KPG mengatakan:

    hai…bs tny gak?
    kalo hp gw 5130 Xpress Musik ngadat. kalo pas nyala’in hny sampai di pengaturan tanggal aj…trus gak bs diapa-apain lg?
    kalo kyk gt harus gimana?gw dah bingung…tulungin yaaaaaa

  11. vito oo mengatakan:

    kalo mereset total semua hp nokia segala tipi tanpa terkecuali bagaimana caranya, karna kalo yang di atas saya udah tau dari beberapa tahun ke belakang dulu banget, lalu malahan? terima kasih!

  12. ANCHA mengatakan:

    Slam kenal smua..Aq punya hp mrek nokia N70, sdah sya reset pake 3jari itu, namun tetap aja gk bsa., apa ada cara laen??Mkseh sblumnya.

  13. ANCHA mengatakan:

    Slam knal smua..Aq punya hp N70,,kodenya gk ingat. Tpi aq pake frmat 3jari tetap aja gk bsa, , pa ada cara laen slaen frmat 3jari itu. Thak,s

  14. yuken mengatakan:

    bnt aku dong aku belum ngerty cr resset.aku dah coba tp ngak bisa juga. blh gak kasih contoh dng mgnkan gambar.

  15. dewa mengatakan:

    gini nih mas……cara yg diatas ngak bs sy praktekkan….masalahnya tombol * di hp saya ngak aktif lagi….
    kira2 ada solusi laen ngak…….
    thanks

Tinggalkan Balasan

