TEST ISTIHARA

ishihara-testTeman teman ada obatnya tidak nich saya “penulis” tidak bisa melihat test istihara ini dengan baik samar – samar bahkan ada yang gak jelas😦 BUTA WARNA donk abas nich hmmmm tolong donk bantuin xixix ;))

Perihal abasozora
i miss u mama

27 Responses to TEST ISTIHARA

  1. larasresa mengatakan:

    tapi warna merah, biru, ama ijo liat mbok

    bukan cman hitam ama putih tok

  2. ridu mengatakan:

    tenang pak.. saya juga buta warna kok.. jadi sekarang gak sendirian yg buta warna

  3. prima siregar mengatakan:

    test yaa..

    hmm

    ki-ka-a-ba

    16-57-6-29-42-7-10-2-5

    bener ga sii?

  4. abasozora mengatakan:

    BUAT MAS PRIMA SIREGAR he he abas aj gak tau tuh angka berapa ;)) kalo mas bisa nebak aj itu dah gak buta warna coz liad, aku sama sekali kagak liat tuh ada angkanya tak kira bintik2 doank

    BUAT MAS RINDU he he he sama yo seeeeeeeeeeeep lah abas ada temennya ;))

  5. aboe salmane mengatakan:

    yayayaaaaaa g buta sama buta g da bedanya yg penting kt bisa hidup bahagia……………….

  6. brian mengatakan:

    sama om q jg ga kliatan cuma beberapa aja.malah q dlu ga sa masuk STM.wkwkwk. . . . .

  7. bayu mengatakan:

    saya masih bisa liat sedkit banget n tu pun tertentu ajah yang bisa terliat

  8. dana mengatakan:

    Prima Siregar is true.You aren’t blindness.

  9. isweahyudi mengatakan:

    pak saya mau belajar tes warna cz bentar lg aku mau tes mcu di,pertambangan mohon bantuanya

  10. Andan mengatakan:

    thanx God, Gw gak sendirian. ada juga yang Gw liat cuma bintik gak karuan. tapi SIAPA PEDULI yang penting Syukur aja deh……

  11. abi mengatakan:

    sma kmren sya di tes kya gtu ga lolos….
    pdhl ga ad gunanya tuh,,

  12. rani mengatakan:

    kalo aq pas tes medic masuk kerja gak lulus dikarnakan katanya aq buta warna..padahal aq bisa ko baca angka2 trsbut bahkan jlas bgt.apa aq masih bisa dbilang buta warna? padahal stiap aq latihan baca tes kaya gitu sll bisa dngn jlas nebak. Hufh skrng cuma bisa nrima nasib,,mungkin krjaan itu bukan yang trbaik buata q..mungkin dgn bgtu caranya…
    sm yg mendrita buta warna,,jangan putus harapan ya,,pasti akan ada sll jalan bt kita. so,,Chayooooooo..!

  13. D2 mengatakan:

    Susah ya buta warna. Sampai sekarang aku tak punya sim. Habis mau tes warna, dikesehatannya tak lewat. Jd tak bisa dah urus sim.

  14. Rival mengatakan:

    EHEM…, Sesama buta warna tetaplah bersemangat dan berdo’a agar sebuh “hehehe”,

    yang matanya bener kasih tips dong biyar yang btawarna smbuh….

  15. nk mengatakan:

    angkanya dari kiri atas ke kanan dan seterusnya 16-57-6-29-42-7-10-2-5…
    setahu saya buta warna itu tidak ada obatnya.. bisa di bilang ini merupakan cacat bawaan… dan juga merupakan penyakit keturunan silang maksudnya klo ortu (ibu) kita buta warna, nah yg terkena anak laki2 dan sebaliknya.
    Biasanya kebanyakan yg menderita buta warna adalah kaum laki2.
    Tapi jangan putus asa bro…. buta warna bisa hidup normal ko hanya saja tidak bisa membedakan warna… itu saja……..

  16. ghufron mengatakan:

    hahahaha mendingan kita syukuri hal ini karena ini satu karunia yang harus di terima dari sang maha kuasa.tinggal bagai mana cara kita untuk ber syukur.kalau aku ga buta warna,cuman gabisa lihat angka didalam tes istihara,hehehe warna nya sih lihat.mungkin aku buta angka yah…..? heheheh.oke lah kalau begitu……! mendingan kita buat organisasi aja. namanya ( CBW ) comunitas buta warna ……! hahahahahahah.

  17. joko mengatakan:

    apa sih obatnya

  18. ary mengatakan:

    sama om,,, saya pun sama se’x ga bisa liat apa2,,, saya tanya orang disamping saya ,, pada tau,,
    saya sedih bgt buta warna

  19. yongki mengatakan:

    heii ga bs bkin SIM jg lohh…

  20. Rizal mengatakan:

    Q susah cari kerja gara2 gagal tes buta warna,pdhal q tau warna2 sprti merah,kuning,hijau,tp dlam tes buta warna q sama skali g bs jwab,aduh gmn nh,…

  21. henry mengatakan:

    aq buta wqarna ommm da obatY gag???

  22. prima widay mengatakan:

    santai bro….,

    aq juga orang yang buta warna…,

    bisa dapat SIM juga tapi dengan catatan,

    and bisa diterima juga di kerjaan q,

    alhamdulillah, asalkan kita bisa memperlihatkan

    bahwa “BUTA WARNA” belum tentu jadi penghalang kita untuk hidup.

    justru dengan kekurangan itulah, kita bisa

    membuktikan bahwa kita tidak kaah dengan orang yang normal

  23. KHOIRUL UMMAH (A1B209234) mengatakan:

    obatya apa?

  24. Kanjeng mengatakan:

    Gak usah bingung gan…… ada solusi buat BW kok…… temenku sekarang sembuh dari BW…. ini contak klu mo berobat Pengobatan buta warna NURHUDA -Bantul-Jogja
    BUDI (pendaftaran) 081 328 000 838
    semoga bermanfaat gan….

  25. desena mengatakan:

    wah wah jadi deg degan mau masuk ke stm kan sekarang pake tes warna moga2 diterima.

  26. dhavied mengatakan:

    gmna cie biar buta warna.a bsa ilang da solusi ggu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: