Lowongan Kerja Medan Januari 2010

Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Januari 2010.

PT. SJU Mandiri Medan
Perusahaan Konsultan Keuangan

Lowongan Kerja Januari 2010 Medan untuk : surveyor
Lokasi Lowongan Kerja di : Medan

Persyaratan Loker Medan Januari 2010 :

– Pria/Wanita max. 30 Tahun
– Pendidikan min.sma/smk
– Jujur,disiplin,bertanggung jawab,mampu berkomunikasi dengan baik & bekerja keras
– Memiliki kendaraan pribadi / sim c
– Memiliki kamera digital / Hp kamera
– Menguasai daerah medan-sekitarnya
– Penampilan Rapi & Tutur kata ramah

kirim langsung ke
Jl. Bersama No. 54-A/92 Kel. Bantan, Kec. Medan Tembung
Medan 20223

Tanggal Penutupan “Lowongan Kerja Medan Januari 2010” : 25 Januari 2010

Iklan

Perihal abasozora
i miss u mama

36 Responses to Lowongan Kerja Medan Januari 2010

  1. riki hamdani says:

    kok harus memiliki kamera di gital..pa peusahaan gak nyediakan

  2. edi perianto says:

    harus pakai hp kamera digital ya pak,
    klo boleh tau kami pelamar nantinya dipekerjaannya sebagai apa ?

  3. dya says:

    klw nga ponya hp kamera gimn………..?
    kan nga semua yang melamar orang kaya yang ponya hp kamera,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. MARGONO says:

    PERUSAHAAN MISKIN. Jd, Maklum aj.
    Syukur aj gk dibilang Memiliki uang untuk gaji sendiri..(wakakak..) LOL…

  5. hidayat says:

    kalu masalah gaji ini,ada gaji pokok or tergantung pencapaian hasil kerja???

  6. Frengky Pardosi says:

    Ini lowongan bergerak dalam bidang apaan. Yang jelas dong kalau buat lokernya. Oce.

  7. jonu says:

    perusahaan nya gk bonafit
    beli kamera aja gk sanggup

  8. shafwan says:

    dah di cari alamatnya, tpi ga’ ketemu No. 54-A/92 nya. yang ada 54 aja tu pun rumah biasa..hari ini saya hendak antar lamaran, d sebelah rmah No. 54 tu ada masyarakat Ta’jiah. ada yang Kemalangan. kemudian truz lagi jg ktemu No. 92 dan juga sebuah rmah.. jdinya ko’ga jelas ya alamatnya..

  9. stevemichael says:

    kalau tidak mempunyai kendaraan pribadi apa bisa pak?
    trima kasih…

  10. banny says:

    emg perusahaan di bidang apa??
    kok gak spt biasanya……………..

  11. rio says:

    pak,,kok musti ada kamera emaang jd wartawan ya..????

  12. Nelson Hutagaol says:

    kenapasih harus karyawan yang nyediain semuanya, kendaraan, Sim dan kemera?
    Berapa besar rupanya gajinya?

  13. dolly panangian sinaga says:

    met sore pak.
    pak kalau gak punya SIM C gimana pak.,.,???

  14. roy fransisko says:

    klo ga da sim gimana
    bisa nyusulkan

  15. ALI says:

    apa kamera itu buat nandai orang2 yg bakal disurvey biar bs dikejar kalau lari ya om…gawat bgt tu

  16. maya n tari says:

    betul banget lo smua. brarti hp yg punya tipe jadul ga bs la melamar dsini.

  17. jeff says:

    pake sim 2b bisa gak pak,alamatnya aja gak jelas…..

  18. jaky says:

    ne perusahaan atau penipu?????????
    klo mau jadi kaya jangan gini dong caranya

  19. fahri says:

    tapi kayaknya ne pekerjaan buat orang kaya,gak sekalian pake mobil aja,biar lebih oke!

  20. joni says:

    gue kemaren da lacak ne tempat,tapi kayaknya gak jelas.

  21. friya says:

    eneng_eneng waye

  22. geisha says:

    ini perusaan yang lumayan bagus untuk orang banyak uang………………

  23. mimi says:

    kalo yang ga punya kamera pinjem dulu ma tetangga……untuk syarat z he2… ini mah perusahaan khusus orang2 kaya

  24. Tobink says:

    Ah payah….berarti yg bisa kerja diperusahaan itu.mesti orang berada ya?harus punya mtr dan hp kamera .sungguh malang betul km km yg miskin neh.

  25. bela says:

    kalo ga bisa beli hape jgn buat perusahaan, mendingan beli hape dulu baru buka perusahaan, gak bonafid kali sih ini perusahaan, tar kl perusahaannya pailit hp karyawannya pada dijual untuk nutupi hutang2nya…….

  26. ganteng says:

    hahah,,,kren bgt ni persusahaan..bisa pula pake syarat y gtuan..haha..

  27. ganteng says:

    ati2 y ngelamar,bsa2 motor raib,skalian ma hp nya raib..haha..

  28. yuret says:

    saya punya kereta pak tapi gak ada bannya gimana tuch??? ??????????????????????????????????????????????????????????????
    aneh perusahan ini… ada pulak macam itu syaratnya.

  29. dapot sinaga says:

    berapa gajinya bos…..?
    berapa jam kerjanya….
    Bisa ga sambil kuliah….
    Kalau ga bisa ga mungkin la bos

  30. duan says:

    kajol (kagak jolas)

  31. wawan says:

    ne perusahaan na bergerak di bidang apa…?

  32. ferry says:

    ai nagodang ma tutu cerita muna bah. jelas hamu otikkkk……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: