Lowongan Kerja Medan Januari 2010

Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Januari 2010.

PT. SJU Mandiri Medan
Perusahaan Konsultan Keuangan

Lowongan Kerja Januari 2010 Medan untuk : surveyor
Lokasi Lowongan Kerja di : Medan

Persyaratan Loker Medan Januari 2010 :

– Pria/Wanita max. 30 Tahun
– Pendidikan min.sma/smk
– Jujur,disiplin,bertanggung jawab,mampu berkomunikasi dengan baik & bekerja keras
– Memiliki kendaraan pribadi / sim c
– Memiliki kamera digital / Hp kamera
– Menguasai daerah medan-sekitarnya
– Penampilan Rapi & Tutur kata ramah

kirim langsung ke
Jl. Bersama No. 54-A/92 Kel. Bantan, Kec. Medan Tembung
Medan 20223

Tanggal Penutupan “Lowongan Kerja Medan Januari 2010” : 25 Januari 2010

Perihal abasozora
i miss u mama

36 Responses to Lowongan Kerja Medan Januari 2010

  1. riki hamdani mengatakan:

    kok harus memiliki kamera di gital..pa peusahaan gak nyediakan

  2. edi perianto mengatakan:

    harus pakai hp kamera digital ya pak,
    klo boleh tau kami pelamar nantinya dipekerjaannya sebagai apa ?

  3. dya mengatakan:

    klw nga ponya hp kamera gimn………..?
    kan nga semua yang melamar orang kaya yang ponya hp kamera,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. MARGONO mengatakan:

    PERUSAHAAN MISKIN. Jd, Maklum aj.
    Syukur aj gk dibilang Memiliki uang untuk gaji sendiri..(wakakak..) LOL…

  5. hidayat mengatakan:

    kalu masalah gaji ini,ada gaji pokok or tergantung pencapaian hasil kerja???

  6. Frengky Pardosi mengatakan:

    Ini lowongan bergerak dalam bidang apaan. Yang jelas dong kalau buat lokernya. Oce.

  7. jonu mengatakan:

    perusahaan nya gk bonafit
    beli kamera aja gk sanggup

  8. Masari Asnora Livia mengatakan:

    bergerak di bidang apa?

  9. shafwan mengatakan:

    dah di cari alamatnya, tpi ga’ ketemu No. 54-A/92 nya. yang ada 54 aja tu pun rumah biasa..hari ini saya hendak antar lamaran, d sebelah rmah No. 54 tu ada masyarakat Ta’jiah. ada yang Kemalangan. kemudian truz lagi jg ktemu No. 92 dan juga sebuah rmah.. jdinya ko’ga jelas ya alamatnya..

  10. stevemichael mengatakan:

    kalau tidak mempunyai kendaraan pribadi apa bisa pak?
    trima kasih…

  11. banny mengatakan:

    emg perusahaan di bidang apa??
    kok gak spt biasanya……………..

  12. rio mengatakan:

    pak,,kok musti ada kamera emaang jd wartawan ya..????

  13. Nelson Hutagaol mengatakan:

    kenapasih harus karyawan yang nyediain semuanya, kendaraan, Sim dan kemera?
    Berapa besar rupanya gajinya?

  14. dolly panangian sinaga mengatakan:

    met sore pak.
    pak kalau gak punya SIM C gimana pak.,.,???

  15. roy fransisko mengatakan:

    klo ga da sim gimana
    bisa nyusulkan

  16. arman mengatakan:

    call me

  17. ALI mengatakan:

    apa kamera itu buat nandai orang2 yg bakal disurvey biar bs dikejar kalau lari ya om…gawat bgt tu

  18. maya n tari mengatakan:

    betul banget lo smua. brarti hp yg punya tipe jadul ga bs la melamar dsini.

  19. jeff mengatakan:

    pake sim 2b bisa gak pak,alamatnya aja gak jelas…..

  20. jaky mengatakan:

    ne perusahaan atau penipu?????????
    klo mau jadi kaya jangan gini dong caranya

  21. fahri mengatakan:

    tapi kayaknya ne pekerjaan buat orang kaya,gak sekalian pake mobil aja,biar lebih oke!

  22. joni mengatakan:

    gue kemaren da lacak ne tempat,tapi kayaknya gak jelas.

  23. friya mengatakan:

    eneng_eneng waye

  24. geisha mengatakan:

    ini perusaan yang lumayan bagus untuk orang banyak uang………………

  25. mimi mengatakan:

    kalo yang ga punya kamera pinjem dulu ma tetangga……untuk syarat z he2… ini mah perusahaan khusus orang2 kaya

  26. Tobink mengatakan:

    Ah payah….berarti yg bisa kerja diperusahaan itu.mesti orang berada ya?harus punya mtr dan hp kamera .sungguh malang betul km km yg miskin neh.

  27. bela mengatakan:

    kalo ga bisa beli hape jgn buat perusahaan, mendingan beli hape dulu baru buka perusahaan, gak bonafid kali sih ini perusahaan, tar kl perusahaannya pailit hp karyawannya pada dijual untuk nutupi hutang2nya…….

  28. ganteng mengatakan:

    hahah,,,kren bgt ni persusahaan..bisa pula pake syarat y gtuan..haha..

  29. ganteng mengatakan:

    ati2 y ngelamar,bsa2 motor raib,skalian ma hp nya raib..haha..

  30. yuret mengatakan:

    saya punya kereta pak tapi gak ada bannya gimana tuch??? ??????????????????????????????????????????????????????????????
    aneh perusahan ini… ada pulak macam itu syaratnya.

  31. dapot sinaga mengatakan:

    berapa gajinya bos…..?
    berapa jam kerjanya….
    Bisa ga sambil kuliah….
    Kalau ga bisa ga mungkin la bos

  32. duan mengatakan:

    kajol (kagak jolas)

  33. wawan mengatakan:

    ne perusahaan na bergerak di bidang apa…?

  34. ferry mengatakan:

    ai nagodang ma tutu cerita muna bah. jelas hamu otikkkk……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: