Humor 2010 | Cerita Lucu Banget | Humor Indonesia

Nih, baca Humor 2010, Cerita Lucu Banget, Humor Indonesia kamu bakal ketawa ngakak. soalnya ini humor 2010 terbaik menurut saya🙂 baca sendiri ya..😀

Dalam sebuah perjalanan di Kapal Pesiar, Einstein dan Mr.Bean duduk berdampingan.

Untuk mengisi waktu perjalanan Einstein mengajak Mr.Bean memainkan sebuah permainan, yang disambut baik oleh Mr.Bean.

“Kita masing2 mengajukan pertanyaan, jika pertanyaan saya & Anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5, Tetapi jika pertanyaan Anda saya tidak tahu jawabannya, saya akan membayar Anda $ 500.” kata Einstein dengan yakinnya.

Einstein mengajukan pertanyaan pertama : “Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?”

Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, langsung merogoh saku, mengeluarkan $ 5 diberikan kepada Einstein.

Sekarang, giliran Mr Bean bertanya : “Apakah yang saat naik ke atas bukit menggunakan 3 kaki, dan saat turun menggunakan 4 kaki?”

Einstein berusaha keras mencari jawabannya, melakukan pencarian internet, dan meminta semua teman-temannya yg cerdas-cerdas …..
Setelah satu jam ia merogoh kantong dan memberikan Mr.Bean $ 500.

Sambil penasaran Einstein bertanya : “Ok, jadi apa yang naik keatas bukit dengan 3 kaki dan turun dengan 4 kaki ??”

Sambil tetap diam .. Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5. ……

Bisa dipraktekan ya sama temen-temen dirumah / disekolah…. hehehe… di blog ini juga nantinya akan di apdet “humor-humor 2010 terbaru”.🙂

Perihal abasozora
i miss u mama

8 Responses to Humor 2010 | Cerita Lucu Banget | Humor Indonesia

  1. wahyu am mengatakan:

    hihihiihihhi, emang mr bean hidup dijaman einstein yah😆

    lucu btw
    ———-
    jgn nyepam ya😀

  2. deltapapa mengatakan:

    hik…. lutchu………..

  3. dewi mengatakan:

    gak seru ah……………kirmin crita lucu donk ke email aq;
    aishiteru_moetz@ymail.com

  4. pai mengatakan:

    hi3 bener2 mr. bean bgt..

  5. banuahujungtanah mengatakan:

    di tunggu humor berikutnya

  6. novia mengatakan:

    nggak begitu lucu kok tapi klau critanya di perbanyak ya jadi lucu banget dehh hehehe

  7. tri mengatakan:

    apaan yang lucu nggak ngerti maksudnya apa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: