Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015

Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 karena beliau adalah orang asli mandau atau duri, jadi Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 adalah support dari saya untuk calon bupati bengkalis.

Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015
Dukung H. A. Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015

1. Profile & Background

Ridwan yazid adalah putra asli kelahiran mandau, kita semua tahu bahwa mandau adalah wilayah terbesar dalam kemajuan bengkalis. Nah kapan lagi putra asli mandau memimpin?, sekarang saatnya. Bapak Ridwan Yazid adalah seorang bapak atau ayah yang tidak pernah menyerah dalam menafkahi keluarganya, sifat pantang putus asa, jujur, setia dan adil membuat keluarga merasa sangat nyaman dan bangga memiliki ayah seperti bapak Ridwan Yazid.

Sedikit cerita, sekitar beberapa tahun yang lalu…seorang Ridwan Yazid bukanlah siapa-siapa, hidup dengan seorang istri dan 2 orang anak (saat ini memiliki 6 orang anak). Bekerja dari subuh, jam 5 pagi – 8 malam hanya sebagai pekerja keras di sebuah PT. Anda tahu, tidak sedikit orang yang menghina bahkan mencacinya. Tapi kesabaran yang dimilikinya tidak cukup untuk membuatnya gentar!…

Saya masih ingat ketika dia dan salah satu anaknya (saya) berkunjung ke rumah temannya. Saya melihat ada sebuah game, ketika itu adalah nitendo yang sedang dimainkan oleh anak temannya. Saya mencoba game tersebut, dengan mata berkaca-kaca dan sedikit senyum ketika ia mendengar perkataan saya “pa belikann itu”. Saya tidak tahu apa yang ia rasakan saat itu (maklum saya masih kecil hahaha), tidak tahu bagaimana keadaan keluarga. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, “Ia adalah Ayah Yang sangat kami banggakan!”, mainan game tersebut sudah terletak rapi beberapa hari setelah saya meminta. Dengan wajah berseri-seri saya langsung mencoba game tersebut setelah pulang sekolah.

Tahun Berganti tahun, hidup berpindah dari sebuah kota ke kota lainnya demi menafkahi keluarga (saat itu bapak ridwan yazid sudah menjadi pegawai negeri biasa). Tidak pernah putus asa dan terus berusaha, keyakinan yang dimilikinya membuat saya salut! (dunia itu berputar, kelak kita akan berada di atas, ALLAH itu maha Adil!, hal ini yang menjadi motto hidup saya sampai saat ini), akhirnya berkat kegigihannya tersebut ia akhirnya menjadi Pemimpin Mandau atau duri. Satu-satunya pemimpin yang mampu membawa angin segar bagi kemajuan wilayah mandau,,,

2. Kinerja

Ketika memimpin Mandau, anda semua melihat dan merasakan kemajuan yang sangat pesat. Salah satunya adalah pembangunan jalan atau perbaikan jalan. Hampir seluruh jalan di duri diperbaiki atau dibuat baru (di aspal). Awal saya datang ke duri, jalanan disana hanya dibalut tanah kuning😀.

Tegas, adil, jujur, apa adanya dan tidak neko-neko adalah sifat yang sangat membuat saya kagum ketika ia memimpin mandau. Tidak ada kasus korupsi alias bersih, ramah kepada seluruh masyarakat dan tampil apa adanya (walau saat itu sudah menjadi camat mandau tapi ia selalu bersifat seperti biasa). Walaupun banyak para penjilat yang mendatanginya (padahal dulu menghina), tapi ia tetap menerimanya dengan lapang hati.

Selalu memerhatikan atau turun langsung ke lapangan. Ketika memimpin, bapak ridwan yazid selalu turun ke lapangan apabila ada suatu planning atau projek ataupun permasalahan, ia juga mempertimbangkan masukan-masukan dari masyarakat lainnya. Tidak sedikit pemimpin yang hanya diam di kantor (alasan sibuk) lalu menyuruh bawahannya untuk memantau, hasilnya tentu saja tidak memuaskan padahal mereka sudah dibayar besar untuk melakukan hal tersebut. Nah hal ini sangat berbeda dengan bapak Ridwan Yazid.

3. Fisi

Apabila anda memepertanyakan apa fisi dari bapak Ridwan yazid?, saya hanya bisa mengatakan “Membawa Bengkalis ke arah yang lebih baik, dari segala bidang”!. Saya tidak bisa berkata banyak, karena saya tahu bagaimana bapak ridwan yazid dalam memimpin (talk less do more).

Anda butuh janji atau bukti?, jika anda percaya janji-janji,,,maka saya sangat menyayangkan hal tersebut. Jika butuh bukti, maka “Ayo Dukung H. A. Ridwan Yazid, S.Sos Jadi “BUPATI BENGKALIS” 2010-2015″.

Jadi tunggu apalagi ? buat anda warga bengkalis, saya rasa tidak salah jika anda memilih dan menDukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015.

Pingback :

Festival Museum Nusantara

Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Perihal abasozora
i miss u mama

One Response to Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015

  1. billmon antonius mengatakan:

    kami dari keluarga besar Ujang Tanjung Duri (Darnius) siap mendukung bapak menjadi Bupati bengkalis. Kami yakin bapak pantas menjadi seorang Bupati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: