Lifestyle Wanita Tips Dandan (Merias Wajah) Bagi Pemula

Lifestyle Wanita Tips Dandan (Merias Wajah) Bagi Pemula. Tips – Mungkin selama ini Anda lebih memilih ke salon langganan bila ingin berdandan lengkap seperti ke pesta. Namanya saja salon, pasti peralatan make-up yang digunakan juga dipakai oleh pelanggan lainnya. Kalau tak mau hal itu terjadi, mengapa Anda tak belajar untuk make-up sendiri di rumah? Caranya gampang kok..

Make UpBagaimanakah caranya? Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk riasan dasar yang aman dan benar. Simak baik-baik..

1. Pertama-tama oleskan pelembab ke seluruh permukaan wajah Anda.

2. Bubuhkan concelear pada bagian-bagian yang membutuhkan. Misalnya noda bekas jerawat dan lingkaran hitam dibawah mata.

Pilih yang warnanya senada dengan kulit Anda untuk mendapatkan efek menyamarkan dengan baik.

3. Kemudian, pulaskan foundation yang warnanya setingkat lebih muda dari warna kulit asli Anda. Karena concealer yang Anda pakai umumnya bertekstur krim, maka sebaiknya Anda memilih foundation dalam bentuk cair atau minimal sama-sama krim.

Fungsinya adalah agar concealer dapat berbaur merata dengan baik. Bila Anda memilih foundation dalam bentuk padat (compact), maka ada kemungkinan tidak dapat menyatu dengan baik sehingga riasan tampak belang.

4. Terakhir, lapisi wajah Anda dengan bedak. Sebaiknya pilih bedak tabur warna transparan supaya riasan Anda jadi tidak terlalu tebal. Bila Anda terpaksa menggunakan bedak padat, pilih brush (sikat) khusus untuk bedak untuk mengaplikasikannya.

Nah, untuk selanjutnya. Anda tinggal memoleskan riasan mata dan lipstick. Selamat mencoba! (Ilustrasi Ist)

Sumber : Astaga.com lifestyle on the net

Perihal abasozora
i miss u mama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: