Astaga.com lifestyle on the net dukungan

Astaga.com lifestyle on the net dukungan. Adalah postingan terbaru dari blog abas ozora yang sedang berusaha memberikan dukungan terhadap postingan kontes seo terbesar mengawali tahun 2010 yaitu Astaga.com lifestyle on the net.

Sepertinya masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan karena kontes ini sempat menjadi kontroversi oleh beberapa orang blog salah satunya blog bakabon yang menulis postingan tentang Astaga.com lifestyle on the net Curhat. yaitu tentang masalah blog komenting, inti dari postingan tersebut sih mengingatkan kepada blogger peserta kontes agar tidak semata-mata mencari backlink dari komentar, apalagi hanya meninggalkan beberapa patah kata saja, karena hal ini sempat membuat geram beberapa blogger yang merasa dirugikan dan tidak berkenan akan hal ini.

Saya juga sempat merasa heran terhadap kelakuan blogger peserta kontes yang demikian, apalagi selain komentar bernada spam kurang pas, mereka juga menyertakan link dibawah komentarnya itu, dan hal ini dilakukan ke sesama kontestan, blogger indonesia, dan yang lebih menggelikan lagi ke blog nofollow yang pada dasarnya tidak berlaku di google.

Semoga hal serupa tidak terjadi dengan anda, saya memakluminya. mungkin hanya itu yang bisa mereka lakukan, hanya itu yang mereka tahu. saya yakin seiring perkembangan dunia perseoan indonesia, perlahan satu-persatu dari mereka akan sadar dan tahu hal terbaik selain meningkatkan populatitas blognya, postingan kontesnya, juga martabat sebagai seorang blogger.

Saya sendiri bukan mau menutupi aib, saya juga pernah melakukan hal serupa yang saya ceritakan diatas, bahkan lebih rendah lagi derajatnya karena saya hanya menaruh link kontes di komentar, tapi hal tersebut sudah tidak pernah saya lakukan lagi untuk blog indonesia, kalau blog luar negeri jujur masih saya lakukan karena ada beberapa alasan🙂

Kali ini tulisan saya lanjutkan untuk dukungan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net terhadap salah satu teman saya yang sementara untuk saat ini sudah masuk page 1 pencarian kata kunci kontes tersebut dan menduduki peringkat 6. semoga dengan dukungan posting ini blog tersebut bisa naik dan lebih baik dari posisi sekarang.

Saya hanya bisa mendukung anda lewat blog post mas, maafkan saya kalau saya belum bisa sepenuhnya mendukung untuk posisi yang lebih baik, tapi saya yakin posisi anda akan lebih baik dari sekarang. Amin.

Sekian postingan dan sedikit curhatan dari blog abas ozora untuk dukungan terhadap kontes seo 2010 yang makin ramai dan ketat saja. salut, dan salam semangat untuk anda semua peserta kontes Astaga.com lifestyle on the net.

Perihal abasozora
i miss u mama

Tinggalkan Balasan

