Percayalah Pada Diri Sendiri! untuk Mendapatkan yang Terbaik

Percayalah Pada Diri Sendiri! untuk Mendapatkan yang Terbaik.

Percayalah Pada Diri Sendiri!

Hidup kita bergerak sekitar tiga paling penting – Trust, Iman dan Kepercayaan. Sebagai manusia, adalah kecenderungan umum kita percaya, percaya dan menanamkan keimanan dalam setiap orang yang kita berhubungan dengan, bergerak dengan atau berkomunikasi.

Baik itu orang tua Anda, saudara kandung, anak-anak, teman, kerabat atau bahkan rekan kerja, kami percaya mereka. Mereka bilang ‘melihat adalah percaya’, tetapi batin kita sendiri, kadang-kadang, mengawasi hal ini dan terus percaya dan memiliki iman dalam diri seseorang meskipun dia layak dipercaya atau tidak.

Baru-baru ini, saya sedang menonton acara TV menyelamatkan hubungan, dalam bentuk apa pun. Ini tiga kata, Trust, Faith dan Kepercayaan, didiskusikan panjang-lebar. Saat aku sedang menyukai mendengarkan apa yang dapat berkembang akhirnya keluar dari percakapan, seorang sarjana belajar menyimpulkannya dalam jujur yang sederhana namun masuk akal.

Dia berkata, “Orang yang belajar untuk percaya diri, percaya diri dan memiliki iman dalam segala hal yang dia tidak, akan secara otomatis melihat ketiga kebajikan dalam diri orang lain. Dan, dia tidak mungkin salah.” Namun, katanya, ketika orang percaya, percaya dan memiliki iman di dalam diri seseorang, ia akan dengan mudah memaafkan dan melupakan orang-orang yang kekurangan mereka. Jadi sangat benar, bukan.

Aku merasa, selain yakin pada diri sendiri, ketiga karakteristik juga menambah kecantikan batin kita yang mencerminkan dalam bentuk binar di matamu, cahaya pada wajah Anda dan sebuah senyum manis di bibir Anda. Bukankah kita, sebagai manusia, lahir kaya dan indah dengan karakter ini.
Mendapatkan yang Terbaik
Pernikahan tampaknya memiliki keajaiban bekerja bukan hanya untuk Shilpa Shetty, tetapi juga untuk lemari pakaiannya! Apa lagi seseorang, yang sering bisa melihat dengan beberapa kecerobohan norak, akan melihat sesuatu yang benar-benar menakjubkan?

Lupakan favorit tuanya fuschia pink, pista hijau, ungu, kunyit kuning dan orang-orang seperti; jins dengan sidik jari, gembok, patch dll; serasi sepatu dan aksesoris … it’s all passé!

Kami agak takut ketika foto dirinya kembali dari bulan madu, memakai jas oranye keringat di bandara, menunjukkan semua melewati net. Tapi penampilan baru-baru ini telah mengejutkan apa-apa selain ramah.

Baby pink yang indah dan perak untuk saree ia mengenakan Gaya DNA baru-baru ini cukup Penghargaan cantik, terlebih lagi karena terlihat sederhana yang dibawanya, dengan sedikit aksesoris dan make-up. Nomor hitam kecil oleh Donna Karan bahwa dia memilih untuk Sanjay Dutt-pesta ulang tahun Manyata menonjolkan diri dia sudah cantik, seperti yang dilakukan Donna Karan lain berpakaian biru bahwa dia memakai untuk lelang IPL.

Ya … ada kesalahan beberapa hari kembali ketika Shilpa mengenakan kerah tinggi tinta atas beludru biru dengan celana putih pada sebuah acara untuk mengungkap Rajasthan Royals baru ‘t-shirt. Tapi sedikit buruk sekali waktu, dapatkah kita memilih untuk melupakan ?

“Percayalah Pada Diri Sendiri! untuk Mendapatkan yang Terbaik” Adalah hasil translate untuk mendukung artikel Astaga.com lifestyle on the net review.

Perihal abasozora
i miss u mama

One Response to Percayalah Pada Diri Sendiri! untuk Mendapatkan yang Terbaik

  1. Tutorial Bisnis Blog mengatakan:

    setuju banget,memang kita harus percaya pada diri sendiri dalam mengambil keputusan,namun bukan berarti dengan mengabaikan nasihat dari orang2 tercinta misalnya orang tua dan istri.nice sharing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: