The Jek Ngesbray – Video ABG Bogor

The Jek Ngesbray – Video ABG Bogor. Video berdurasi 20 menit 09 detik ala Ariel-Luna Maya, Ariel Cut Tari ini, kini menyebar dari HP ke HP termasuk internet. Bahkan pasangan ABG ini menamakan video mesum mereka dengan tajuk “The Jek Ngesbray”. Warga yang melihat adegan dalam gambar tersebut, bahkan memberinya gelar, Ariel-Luna-Cut Tari ala Cicangkal Rumpin.

ABG yang terekam dalam video mesum berinisial DA 16, warga Desa Sukamulya. Sedangkan pasangan lakinya, diketahui berinisial LF 19, warga Desa Tamansari, yang berbatasan langsung dengan Sukamulya Kecamatan Rumpin.

Sejumlah warga mendesak pihak terkait, agar secepatnya dinikahkan pasangan mesum ini, sebelum tulah mereka menjangkit ke warga lain. Alasan lain, dengan dinikahkan, emosi warga bisa diredam.

Sekretaris Desa Sukamulya, Jejen, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya gambar mesum yang diperankan dua ABG berbeda desa namun satu kecamatan tersebut. Walau mengakui keberadaan video The Jek Ngesbray mesum itu, namun Jejen mengaku, belum melihat langsung gambar tersebut.

“Beritanya sudah menyebar dan memang demikian. Namun saya baru bertindak termasuk memenuhi keinginan warga untuk menikahkan pasangan ABG ini, setelah melihat langsung gambarnya. Saya juga minta kepada warga, agar tidak lagi menyebarkan gambar itu, jika memang sudah punya,” pinta Jejen.

Sebagai pejabat wilayah, Jejen mengaku terpukul dengan beredarnya gambar mesum tersebut. Pasalnya, selama ini wilayahnya terlihat aman dan damai. “Berita ini seperti petir disiang bolong. Rasa malu dan marah serta gelisah, kini bercampur jadi satu,” paparnya.

Informasi yang dihimpun, adegan mesum berdurasi 20 menit 9 detik ini, mulai beredar dikalangan warga akhir Juni lalu. Vidio dengan format 3 gp bertajuk “The Jek Ngesbray” kini diburu warga lain yang belum mendapatkannya.

Adegan video mesum dimulai dari, ketika LF, pelaku pria tidur dengan posisi tengkurap. Lalu datang DA, pasangan wanita, yang hanya memakai celana pendek hijau tanpa bra dan langsung memeluk LF. Adegan layaknya pasangan suami istri ini, dari gambar yang terlihat, dipastikan diambil disebuah kamar hotel kelas Melati diwilayah Cirug Cigamea, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Dalam kamar juga terlihat ada sebuah televise berukuran 14 inci. Tempat tidur pasangan ini juga dilapisi sprei warna putih.

Wanita ABG dengan rambut sepunggung bertubuh seksi ini terlihat agresif. Setelah membuka seluruh pakaiannya, ia lalu membalikkan badan pasangannya hingga berhadap-hadapan.

Saat berhadapan itulah, keduanya lalu berpelukan sambil ciuman. Pelaku wanita yang sudah putus sekolah ini, bahkan mengatakan pada pasangannya, jika dirinya menghidupkan kamera HP untuk merekam adegan yang akan mereka perbuat.

Cewek berparas cantik ini, sempat bersandar didinding kamar sambil mengikat rambut panjangnya yang terurai. Adegan selanjutnya, terjadi hubungan mesum, layak suami istri.

Warga dua desa yang resah, pada Minggu (11/7) malam, lalu mendatangi rumah DA dan LF. Bahkan ada warga yang mengaku, video mesum pasangan ABG yang menyebar sekarang, merupakan kasus kesekian kalinya.

“Ini bukan yang pertama gambar dengan pelaku yang sama beredar,” kata seorang warga kepada pengurus desa. Pengurus desa berjanji, akan mempertemukan keluarga kedua pasangan mesum ini.

Kepala Desa Sukamantri, Suhendra membenarkan rekaman video ini saat dikonfirmasi. Namun dirinya juga belum mau bertindak, karena belum mendapat keterangan dari keluarga kedua pasangan.

“Kita akan mempertemukan keluarga dan pelaku adegan mesum tersebut. Namun info yang saya dapat, keduanya sudah di nikahkan. Kalau info download video The Jek Ngesbray ini benar, maka setidaknya sudah mengurangi kekesalan warga,” papar Suhendra.

Kapolsek Rumpin, AKP Ahmad Sofwan mengungkapkan, pihaknya akan menyelidiki berita “The Jek Ngesbray – Video ABG Bogor” menghebohkan ini. “Kita masih dalami berita video mesum pasangan ABG ini. Sejauh ini belum ada laporan resmi ke polisi.

Berita tentang “The Jek Ngesbray” mungkin saja dapat mengalahkan ramainya pencarian video ariel velove vexia atau kabar tentang feby febiola pipis yang diintip di mal.

Perihal abasozora
i miss u mama

6 Responses to The Jek Ngesbray – Video ABG Bogor

  1. triyono mengatakan:

    Berita tentang “The Jek Ngesbray” mungkin saja dapat mengalahkan ramainya pencarian video ariel velove vexia atau kabar tentang feby febiola pipis yang diintip di mal.

    nice…………………………

  2. Dunia Organic mengatakan:

    aneh tak punya akal ,kok meniru tindakan asusila .wong zamane wis edan.

  3. Hendra Arwana mengatakan:

    W jd pnsaran pgn liat film’Y nie…!!!

    klu menurut W cpt kawinin j tu bocah, klu gk gtu ntr bikin lg

  4. Roee P-ong mengatakan:

    Keren

  5. Berkelana mengatakan:

    nice info…
    please visit to http://fullydownloadzer.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: